7 teater terbuka terbaik di Moskow

Bagi mereka yang tidak ingin duduk di bioskop yang gelap, musim panas bukan berarti istirahat dari film. Moskow memiliki banyak bioskop terbuka yang menampilkan rilis baru, hits festival, dan musik klasik. Inilah pilihan terbaik kami.

Taman Philly

Kafe dan bioskop semuanya jadi satu

Merasa Baik di Taman Fili lebih dari sekedar bioskop: itu juga kafe dan klub Inggris. Pada siang hari, orang Rusia dan penutur asing lainnya dapat mampir untuk melatih bahasa Inggris mereka, dan pada malam hari kafe diubah menjadi bioskop. Namun, selain film, Feeling Good juga menampilkan acara olahraga. Pada 10 Juni, bioskop akan menayangkan serangkaian film pendek yang dibuat di Kaukasus oleh pembuat film Prancis Vincent Moon.

Pelopor di Taman Gorky
Gorky Park/Facebook

Taman Gorky

Blockbuster di bawah langit terbuka

Pioner in Gorky Park adalah yang pertama dari generasi baru teater musim panas yang muncul selama renovasi taman Moskow. Tangga kayunya sudah menjadi ikon. Biasanya ada dua pertunjukan setiap malam, sekitar jam 10 malam dan tengah malam. Tiket tidak memiliki tempat duduk, jadi semakin awal Anda datang, semakin baik. Pioner di Gorky Park sebagian besar menampilkan blockbuster terkini: Minggu ini adalah “The Mummy” dan “Wonder Woman”. Selagi matahari masih terbit, Anda bisa mengikuti kuliah umum, termasuk ceramah tentang jurnalisme oleh Sekolah Tinggi Ekonomi.

Bioskop di Hermitage Garden
Pertapaan/Instagram

Taman Pertapaan

Tas kacang dan headphone

Salah satu taman favorit di Moskow tidak melewatkan aksinya, dan penggemar film dapat menikmati pemutaran film malam sepanjang musim panas di Hermitage Garden, di tengah pusat kota Moskow. Duduklah tepat di halaman rumput dan nikmati film-film baru dan terbaru, serta hit festival, film pendek, dan animasi, semuanya diproyeksikan pada layar tiup besar. Art Group CoolConnections (yang juga menyelenggarakan festival film seperti Amfest dan British Film Festival) juga menemukan cara yang bagus untuk menikmati film dengan nyaman tanpa mengganggu orang lain di taman. Saat Anda membeli tiket pertunjukan, Anda juga akan mendapatkan bean bag dan sepasang headphone. Anda harus meninggalkan deposit sebesar 1.000 rubel ($18) atau paspor Anda. Tiket berharga 350 rubel, 250 rubel untuk siswa.

Layar garasi
Garasi Museum Seni Kontemporer

Layar garasi

Film festival, film musik dan rumah seni

Museum Seni Kontemporer Garasi membangun panggung terbuka tepat di depan museum di Taman Gorky untuk program film musim panas berjudul “Layar Garasi”. Hanya beberapa ratus meter dari panggung Pioner, film-film di sini cukup berbeda. Beberapa pemutaran diselenggarakan bekerja sama dengan festival dan institusi besar Moskow, seperti Beat Film Festival, yang programnya ditayangkan selama peluncuran. Saat ini Anda dapat menonton video musik musisi dan band Kongo kontemporer, serta kilas balik sutradara French New Wave Eric Rohmer. Semua film di Layar Garasi akan ditampilkan dalam bahasa aslinya dengan teks bahasa Rusia.

Taman Bauman
Taman Bauman/Instagram

Taman Bauman

Film di panggung tahun 1920-an

Bioskop di Taman Bauman (Baumansky Sad) antara stasiun metro Krasniye Vorota dan Kurskaya memiliki lebih banyak nuansa lingkungan. Panggung konser tahun 1920-an, berbentuk kerang, adalah salah satu daya tarik utama taman ini. Pertunjukan diadakan pada Jumat malam pukul 21:00 dan gratis. Pada bulan Juni, empat film komedi dari zaman film bisu, semuanya dibuat dari tahun 1921 hingga 1928, ditayangkan: “Gold Fever” karya Charlie Chaplin, “The Cameraman” dengan Buster Keaton, “Seven Years Bad Luck” karya Max Linder, dan “Safety Last! ” dengan Harold Lloyd.

Sokolniki
Pioner-cinema.ru

Taman Sokolniki

Bioskop di salah satu taman terbesar di Moskow

Seperti bioskop saudaranya di Taman Gorky, Pioner di Sokolniki menawarkan tempat duduk di tangga kayu bertingkat, dan seperti namanya di pusat kota, ia menawarkan dua pertunjukan setiap hari, pada pukul 21:45 dan 12:30. Itu tidak persis di tengah. dari kota, tetapi Anda mungkin akan memiliki lebih banyak ruang di sini. Akhir pekan ini, film baru Alexander Zvyagintsev “Loveless” akan diputar pada 9 Juni di pemutaran awal, dan pada 10 Juni di pemutaran akhir. Saksikan versi baru “Anna Karenina” karya sutradara Rusia-Armenia Karen Shakhnazarov di slot masing-masing lainnya pada tanggal yang sama.

Sebuah museum
Museum/Facebook

Sebuah museum

Pertunjukan udara terbuka di bawah satu atap

Bioskop terbuka di Muzeon berbeda dari yang lain di kota dalam satu hal utama: memiliki atap, yang berarti Anda tidak perlu membawa payung dan tidak ada kemungkinan acara dibatalkan. Selain festival film (itu adalah salah satu tempat utama Beat Film Festival baru-baru ini) dan pemutaran lainnya, bioskop terbuka Muzeon juga mengadakan pertemuan dengan sutradara dan aktor. Bioskop ini dapat menampung 300 orang dan pertunjukan berlangsung setiap hari dalam seminggu mulai pukul 19:00 hingga 22:00.

daftar sbobet

By gacor88