Ringkasan TV Moskow: Ini Dunia Wanita

Ini Pekan Wanita dan Lagu di Moscow TV, jadi nikmatilah anggur dan nikmati penampilan terbaik Alla Pugacheva, Judy Garland, dan Olivia Newton-John di layar kecil Anda – bersama dengan fitur bonus dari Marina Tsvetaeva dan Valentina Tereshkova yang bukan penyanyi terkenal, plus Pemimpin Big Band Glenn Miller sebagai pemeran utama minggu ini. Berikut lokasi dan waktunya:

Apa cara yang lebih baik untuk mengawali pekan Hari Perempuan Internasional selain dengan menampilkan Alla Pugacheva, kerajaan hiburan khusus perempuan di Rusia? Pugacheva mengukuhkan dirinya sebagai diva pop nasional pada akhir tahun 1970-an dan tetap demikian sejak saat itu, mengikuti berbagai jalur sebagai penyanyi, komposer, produser dan aktris – serta kekasih yang penuh skandal, pengantin lima kali, kadang-kadang menjadi ibu dan nenek yang penyayang.

Saksikan saluran Who’s Who untuk film dokumenter biografi “Alla Pugacheva: Dan ini semua tentang dia” (2014), sebuah pengingat yang baik bagi para penggemar dan ringkasan yang berguna bagi orang luar tentang bagaimana “wanita penyanyi” Rusia melakukan perubahan merek.mezzo-soprano yang jelas dan tampilan penuh emosi yang tulus” pada seorang wanita yang dianggap menarik oleh seluruh negeri.
Oleh Pugacheva: Dan
DiaS Setiap orang Lebih Miliknya / Alla Pugacheva. Dan itu semua tentang dia.

Who’s Who, Senin pukul 05:05 dan 22:30

Valentina Tereshkova pada tahun 1969.
Alexander Mokletsov / RIA NOVOSTI

Pada hari Selasa kita beralih dari penyanyi wanita pertama ke wanita pertama di luar angkasa dengan film dokumenter Alexei Kitaitsev “Valentina Tereshkova: Burung Camar dan Elang” (2013) di saluran Istoriia. Ini adalah penceritaan ulang yang serius tentang bagaimana tekad Tereshkova, seorang gadis-dari-provinsi, mengalahkan dua astronot lain yang memiliki kelainan kromosom y untuk kursi pilot di Vostok-6 yang membuat sejarah.

Diluncurkan pada 16 Juni 1963, Tereshkova mengelilingi bumi sekitar 48 kali selama hampir tiga hari, dengan nama sandi “Seagull” untuk tetap berhubungan dengan pangkalannya di Baikonur dan dengan Valery Bykovsky (“Hawk”), yang terbang paralel. misi di Vostok-5.

Ini benar-benar tindakan yang sangat buruk, dan fitur ini melakukannya dengan benar, memanfaatkan wawancara eksklusif dengan Tereshkova dan astronot lainnya serta rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Valentina Tereshkova: Burung Camar dan Elang / kasih sayang Tereshkova. Camar Dan Elang.

Istoriia, Selasa pukul 06:55 dan Rabu pukul 01:40

Judy Garland adalah salah satu bintang Hollywood terbesar pada pertengahan abad ke-20.
PIXABAY

Gadis populer hari Rabu adalah Judy Garland, yang telah lama dikenal sebagai “kekasih Amerika” setelah perannya sebagai Dorothy dalam “The Wizard of Oz” (1939). Di sini, Kultura menyajikan salah satu upaya terbaik Judy pasca-remaja: membawakan drama musikal Moss Hart karya George Cukor “A Star Is Born” (1954) sepenuhnya mengeksploitasi semua bakatnya yang beragam, mendorong Newsweek untuk “Sebagai seorang aktris Miss Garland” untuk mengucapkan. sudah lebih dari cukup. Sebagai pantomim dan komedian, dia bahkan lebih baik lagi. Tapi sebagai penyanyi dia bisa menangani apa saja mulai dari lagu obor dan blues hingga balada. Dalam lebih dari satu cara, foto itu adalah miliknya.”

“Star” meraih banyak penghargaan, termasuk piala Golden Globe untuk Garland dan pemeran utama pria James Mason, dan akhirnya menemukan tempat permanen dalam sejarah film Amerika: Pada tahun 2000, film tersebut dipilih untuk disimpan di Pendaftaran Film Nasional AS oleh Perpustakaan Kongres sebagai “penting secara budaya, sejarah, atau estetika.” Saksikan dan lihat apa saja tepuk tangan yang ada.

Seorang Bintang Telah Lahir / Seorang Bintang telah lahir.

Kultura, Rabu pukul 20:15 dan Kamis pukul 15:15

Musisi dan arranger big band legendaris Glenn Miller diperankan oleh James Stewart dalam ‘The Glenn Miller Story’.
wikimedia umum

Olivia Newton-John dan John Travolta berjalan melewati kerumunan tamu di sebuah pesta setelah pemutaran perdana “Grease” di Los Angeles pada tanggal 5 Juni 1978.
pers terkait

Foto Marina Tsvetaeva diambil di desa Koktebel, Krimea
Maximilian Voloshin

sbobet terpercaya

By gacor88