Pada Hari Perempuan, Perempuan Rusia berorganisasi

Selain bunga, hadiah, sampanye, dan makan malam mewah, Hari Perempuan Internasional di Rusia dirayakan oleh para aktivis, feminis, dan kelompok perempuan di seluruh negeri yang menggunakan hari ini sebagai kesempatan untuk memajukan gerakan mereka, mengerahkan pasukan, dan mengatur. Berikut beberapa cara untuk terlibat!

Skeletons in the Closet of the Bronte Sisters: Kursus Singkat Kuliah Sastra Inggris

Dipimpin oleh dosen sastra Inggris dan Amerika Olesya Karpacheva, kuliah tersebut mempelajari karya Charlotte, Emily dan Anne Bronte, karakter mereka dan cerita di belakang mereka. Dalam bahasa Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini

Perpustakaan NA Nekrasov, Ruang Seni Lantai 2, 7 Maret pukul 19:30

Kelompok Membaca: Bukan lelucon

Kelompok membaca ini didedikasikan untuk karya penulis perempuan. Bergabunglah dengan mereka pada tanggal 7 Maret untuk berdiskusi mengenai karya Yoko Tamada, seorang penulis Jepang yang tinggal di Berlin. Dalam bahasa Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Perpustakaan TSUN, ul. Baumanskaja, 58/25, hal. 14, 7 Maret jam 8 malam

Saat Fresco berbicara

Dibangun pada tahun 1950, perpustakaan di Public Center ini awalnya didekorasi dengan lukisan fresco dari para penulis sepanjang sejarah Rusia dan Soviet – semuanya laki-laki. Pada Hari Perempuan, galeri akan diambil alih untuk menampilkan hanya penulis perempuan. Dilukis oleh Anna Tereshkina, seorang seniman dari St. Di St. Petersburg, acara “When Frescoes Speak” menampilkan kontribusi perempuan yang sering diabaikan dalam sastra Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Pusat Publik Novy Arbat, 7 Maret, 6 – 8 malam

revolusi diam-diam

Revolusi yang tenang

Pertunjukan “Quiet Revolution” menyoroti asal usul feminisme Soviet di Rusia, dimulai dengan Alexandra Kollontai. Drama tersebut berisi pemikiran dan karya Kollontai, yang menjabat sebagai duta besar Soviet untuk Norwegia – salah satu wanita pertama di dunia yang memegang jabatan seperti itu. Hasil dari acara amal ini akan disumbangkan ke Project W: Mutual Aid for Women. Dalam bahasa Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Perpustakaan NA Dobrolyubov. 13/21 Smolenskaya Ploshchad. 7 dan 8 Maret, jam 8 malam.

Kuliah dan Pesta LKM

LKM Rosa menggelar talkshow dan pasar bersama dengan berbagai kegiatan dan diikuti dengan pesta. Dalam bahasa Rusia, gratis (tetapi bawalah uang untuk pasar makanan dan hadiah).

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Hubungi penyelenggara untuk informasi lebih lanjut.

https://vk.com/mfi_rosa

Ambil kembali 8 Maret! Mengatur! Akta!

Menengok sejarah hak dan hak pilih perempuan, acara ini menyoroti perjuangan perempuan kontemporer dan mempertimbangkan pertanyaan penting melalui sebuah forum: apakah perempuan benar-benar mencapai persamaan hak? Dalam bahasa Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Sakharov Center, Zemlyanoi Val 57, 8 Maret, 17.00 – 20.00

Panitia 8 Maret

Minifest untuk Sisters Center

Habiskan hari Anda di program pendidikan untuk mendukung Sisters’ Center, sebuah pusat dukungan bagi korban kekerasan dalam rumah tangga. Acara hari itu terungkap dalam festival mini pada pukul 20:00 yang menampilkan band punk beranggotakan wanita Mirrored Lips, band avant-garde dan noise rock Quefear dan Churchella, serta debut OHA, band dari organisasi feminis dengan nama yang sama.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Uspex Bar, Ol’khovskaya Ul. 14, 9 Maret, 2 siang

Klub Horisontal dan Wanita

Walaupun aku tahu dia berbohong

Pertunjukan perdana dunia dari drama baru Florence Hood disajikan bersamaan dengan pertunjukan puisi dan musik orisinal. Percakapan terbuka dengan penulis, sutradara, dan pemeran tentang tema drama tersebut, yang membahas kekerasan dalam rumah tangga dan hubungan, akan menyusul. Semua hasil pergi ke Tidak ada kekerasan, sumber daya bagi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dalam bahasa Inggris.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Teater Drama Chelovek Moskow, 23 A Skatertny Pereulok, 8 hingga 10 Maret, jam 8 malam.

Midas

Konferensi Feminisme di tahun 2000-an

Selama tiga hari, Museum Seni Modern Moskow dan Yayasan Rosa Luxemburg di Moskow akan mengadakan lima belas kuliah yang membahas tema perempuan, feminisme, seni, dan masyarakat dalam dekade terakhir. Dalam bahasa Rusia.

Informasi lebih lanjut Di Sini.

Museum Seni Modern Moskow, 25 Petrovka Ul., 8 – 10 Maret, waktu yang berbeda

taruhan bola online

By gacor88