Akhir pekan di Moskow: Pasar, Seni, dan Hopscotch

Moskow kembali ke tradisi kuno pasar akhir pekan akhir pekan ini — hanya sekarang Anda akan menemukan segalanya mulai dari kopi hingga pakaian katun India, dengan truk makanan untuk memuaskan rasa lapar Anda. Untuk yang artistik, ada street art yang keren. Dan untuk anak-anak – kesempatan untuk mengalahkan rekor nasional dalam permainan trotoar favorit.

Belajar membuat, menuangkan, membuah, dan menyajikan kopi – atau hanya meminumnya.
Museum Moskow

Pasar Makanan dan Kopi

Pada hari Sabtu dan Minggu, Museum Moskow membuka halamannya untuk pasar makanan – lebih dari 30 penjual yang menjual makanan musim panas favorit kota: hamburger, hot dog, gyro dan falafel, plus pizza kelas atas dan masakan India. Tema khusus pasar ini adalah kopi, dengan kelas master gratis tentang cara membuatnya, cara menghiasnya, dan cara menyajikannya. Anda juga bisa meminumnya. Atau, jika Anda mau, pergilah ke bagian anti-kopi di pasar untuk minum teh yang menyegarkan. Selain makanan dan minuman, beberapa blogger Moskow akan memberikan tips menggunakan Instagram. Datang untuk makan, tetapi tetap untuk pameran museum. Jangan lewatkan acaranya di Moskow dari sudut pandang orang asing.

Pasar Sabtu dan Minggu, 11:00 sampai 21:00 Pendaftaran gratis.

Ganesha yang sangat dingin melalui Delhi Bazaar.
Pasar Delhi

Pasar dan Musik di Flacon

Pabrik Desain Flacon yang berseni memiliki banyak hal yang terjadi akhir pekan ini. Anda dapat berbelanja di Delhi Bazaar untuk semua kebutuhan pakaian musim panas Anda (rok, kemeja, celana, dan gaun dari cetakan India), ditambah patung kayu, keramik, dan logam, rempah-rempah, perhiasan, dan banyak lagi (siang hingga jam 8 malam). Jika Anda lebih menyukai mode kelas atas, mampirlah ke High Hat Market, tempat Anda dapat berbaur dengan kerumunan desain Moskow dan memilih beberapa mode mutakhir sementara anak-anak Anda dihibur (siang hingga jam 9 malam). Dan bagi pecinta musik elektronik, ada Free Fest — konser tanpa henti musisi dari Rusia dan seluruh dunia. Headliner termasuk Toneshifterz Australia, Viktor Strogonov Rusia yang populer, dan proyek-proyek seperti Kick’N’Screech, XPVoodoo dan Groove and Profit. Anda bisa beristirahat di zona relaksasi atau di food court khusus.

Musik Elektronik Fest Gratis, Sabtu 15:00 hingga 23:00, tiket dari 700 hingga 2.500 rubel.

Seorang seniman bekerja di Muzeon.
Sebuah museum

Seni Jalanan Muzeon

Padukan relaksasi dengan seni, musik, dan tarian akhir pekan ini di tepi sungai Muzeon. Tiga puluh seniman jalanan diundang ke acara spray jam awal bulan ini, dan karya besar mereka – di atas piring besar yang seperti segi perhiasan kota yang funky – dipajang. Ambil perangkat perjalanan pilihan Anda (skateboard, Segway, skate, sepeda, atau kaki) dan kendarai pantai. Sabtu dan Minggu ada DJ dan banyak musik mulai pukul 16:00 hingga 22:00. Beristirahatlah di salah satu kafe, lihat lebih banyak karya seni tradisional yang dijual, dan singgahlah di galeri House of Artists atau Galeri Tretyakov Baru.

Masuk ke Muzeon gratis.

Ajak anak-anak Anda mengikuti turnamen jingkat di Sokolniki Park.
Layanan Pers Lay

Hopscotch atau Bust

Apakah Anda bermain jingkat sebagai seorang anak? Apakah anak-anak Anda bermain? Datanglah ke Taman Sokolniki di bawah Alley of Arches (prosek Luchevoi ke-4, dekat pusat taman) pada hari Sabtu pukul 11:00 dan ikuti turnamen jingkat nasional yang disponsori oleh Lay’s. Spesialis hopscotch – itu adalah sesuatu – akan membantu Anda dengan teknik Anda, karena aturan untuk melompat dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kedua kaki berbeda-beda di setiap negara. (Siapa yang tahu?) Setelah satu atau dua permainan yang mengasyikkan, Anda dapat menikmati segudang suguhan taman lainnya. Bawalah pakaian renang Anda ke kolam untuk berjaga-jaga – cuaca sebenarnya bisa menjadi musim panas.

Masuk ke taman ini gratis.

slot gacor hari ini

By gacor88