Yang Terbaik dari Moskow: Perayaan Hari Kota

Ungkapan manja karena banyak pilihan muncul di benak Anda saat membuat rencana untuk akhir pekan mendatang di Moskow. Kota ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke 869 dengan serangkaian festival, acara, konser, dan tamasya spektakuler – belum lagi kembang api. Kami telah mengobrak-abrik kotak masuk lengkap kami untuk menemukan hal-hal menarik dari acara tersebut: dari konser gratis hingga pertunjukan anak-anak dan masih banyak lagi.

Ulitsa Tverskaya

Jalan raya utama kota ini merayakan segala sesuatu yang berbau sinema pada akhir pekan ini, dengan 10 area bertema dibuka di sepanjang jalan – yang akan menjadi jalur pejalan kaki selama perayaan berlangsung. Film klasik Rusia akan dihidupkan – secara harfiah – oleh artis jalanan dan musisi. Untuk film “Circus” tahun 1936, itu berarti pemain sulap, pemain akrobat, dan bahkan pemain berjalan di atas tali. Apakah Anda suka yang epik? “Perang dan Damai” akan menyaksikan tentara Prancis dan Rusia bertempur dalam miniatur pertempuran Napoleon, rekreasi memukau dari bola pertama Natasha Rostov, dan kesempatan bagi armada untuk menari mazurka diiringi musik rakyat tradisional.

Prosesi Teater di Hermitage Garden

Pertunjukan berlimpah

Bayangkan diri Anda sebagai seorang Thespian? Pindah ke Hermitage Gardens akhir pekan ini untuk menghadiri festival tahunan “Theater March” yang keempat. Penggemar drama dapat menikmati maraton teater selama 12 jam yang menakjubkan dengan pertunjukan terbaik dari Stanislavsky Electrotheater, Meyerhold Center, dan banyak lainnya. Pemenang Oscar masa depan bisa menggunakan karya-karya Dr. Seuss menikmati dan berpartisipasi dalam kelas master boneka. Bagus sekali!

taman pertapaan, 3 Ulitsa Karetny Ryad, Metro Chekhovskaya, Tsvetnoi Bulvar. September 10 mosgorsad.ru

orang-orang terang.ru

Festival Keluarga Orang Cerah

Untuk tahun kelima berturut-turut, Festival Keluarga Orang Terang Internasional Tahunan akan mengambil alih sebagian Taman Gorky selama akhir pekan. Perusahaan teater Rusia-Prancis dan teater Prancis Cia Remue Ménage menggelar pertunjukan besar di ruang putih di mana penonton menjadi bagian dari aksi, menjelma menjadi salah satu elemen, seperti langit, awan, matahari, burung, dan pepohonan. . Tontonan ini diakhiri dengan pemutaran perdana dunia “Legend of the Wind.” Kostum yang fantastis, akrobat magis, dan alat peraga yang unik dan menakjubkan akan membawa Anda keluar dari dunia ini.

Taman Gorky. 9 Krymsky Val. Metro Oktyabrskaya, Taman Budaya. orang terang.ru. 10-11 September

Pasar petani

Bagus, menyenangkan dan menyehatkan

URA!ZHAY, plesetan dari kata “urozhay” (panen) dan “ura” (hore), adalah pasar petani dan festival dua hari di Taman Kolomenskoe dari penyelenggara Geek Picnic yang sangat populer. Akan ada banyak kegiatan untuk kaum muda – atau berjiwa muda – termasuk bowling labu dan pembuatan benda seni publik berukuran besar dari jerami. Anda dapat memesan panggangan dan memasak barbekyu sendiri atau menikmati makanan di warung sambil mendengarkan musik folk dan band populer Neyromonakh Feofan, yang memadukan folk dengan drum dan bass. Tiket mulai 500 rubel.

Taman Kolomenskoe. 39 Prospek Andropova, Metro Kolomenskaya. urazay.com. 10-11 September

Wikicommons

Kota Anak-Anak di VDNKh

Berpusat pada anak di taman yang indah

Apa anda punya anak Kunjungi VDNKh akhir pekan ini untuk acara gratis tanpa henti untuk segala usia dan minat. Gang utama berubah menjadi tempat pembuatan raksasa untuk anak-anak, dengan pembantu untuk membantu membuat kapal, mobil, pesawat terbang, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Penggemar Lego harus mengunjungi Paviliun No.29 pada hari Sabtu untuk membuat dan memainkan Lego Ninjago. Anak-anak yang berpikiran sains mungkin menyukai hari biohacking di Museum Politeknik, sebuah acara misteri yang melibatkan buah-buahan, sayuran, dan pengukuran energi pada hari Sabtu mulai pukul 12 siang hingga 8 malam.

VDNKh. 119 Prospek Mira. Kereta bawah tanah VDNKh den-goroda.vdnh.ru 10-11 September

Kembang api

Liburan di Moskow tidak akan menjadi liburan tanpa banyak bahan mudah terbakar yang meledak di udara. Dan tahun ini lebih besar, lebih baik, dan lebih aneh dari sebelumnya. Kembang api berbentuk kupu-kupu, krisan, dan emoji dikabarkan akan meledak di langit malam di atas kubah bawang bersejarah Moskow akhir pekan ini. Jangan tanya bagaimana caranya, pastikan saja Anda sudah berhasil mendapatkan pemandangan yang bagus dan berada di dekat salah satu dari 32 area tontonan yang direkomendasikan pada jam 10 malam pada hari Sabtu.

pro-stranstva.ru/salut-den-goroda 10 September pukul 10 malam

Untuk MT

Museum Moskow

Untuk kutu buku dari segala usia

Museum Moskow yang bernama sama ini dirancang untuk menjadi peta metro virtual, dengan “stasiun” sastra yang mengubah museum dan halamannya menjadi tempat wisata bagi anak-anak dan orang dewasa. Pengunjung dapat berhenti di stasiun “Blok”, “Zhivago” dan “Tsvetaeva”, antara lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang karya sastra para penulis dan hubungannya dengan tempat-tempat bersejarah di ibu kota. Peserta dalam misi ini akan menerima suvenir untuk merayakan pengetahuan mereka tentang sastra Moskow. Pembacaan puisi, pameran buku, dan tamu istimewa dari dunia sastra akan melengkapi tema kutu buku di akhir pekan.

Museum Moskow. 2 Zubovsky Bulvar, Metro Park Kultury. lumutmuseum.ru 10-11 September

Festival Musik Avant-garde

Festival musik avant-garde Fields tahun ini bertepatan dengan Hari Kota, yang berarti akan ada banyak orang di Taman Muzeon, jadi datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat yang bagus. Penampil utamanya adalah duo Meksiko-Prancis Murcof & Vanessa Wagner dan Mike Cooper, ahli improvisasi dari Inggris. Lovozero, seorang seniman elektronik yang bereksperimen dengan lagu-lagu rakyat Rusia dan Kira Weinstein, mantan Kira Lao, yang beralih dari musik post-punk ke musik eksperimental, mengibarkan bendera untuk Rusia. Panggung kedua menampilkan nama-nama terkemuka dalam musik akademis baru Rusia, termasuk Dmitri Kurlyandsky dan Alexei Sysoyev.

Museum Taman

urazay.com

39 Prospekt Andropova, Metro Kolomenskaya. September 10-11

mosgor-park.ru

Taman kota

Musik di telinga semua orang

Begitu besar dan luasnya peristiwa yang terjadi di taman-taman Moskow akhir pekan ini sehingga ketika kami menjelaskan semuanya, Anda pasti sudah melewatkan hari kota itu. Cukuplah dikatakan bahwa jika Anda berada di dekat ruang hijau di ibu kota, kami hampir dapat menjamin bahwa ruang tersebut akan ramai dengan suara musik – baik itu jazz, pop, atau klasik. Krasnaya Presnya akan menjadi tuan rumah festival “Klasik Baru” dengan balet, teater, dan flash mob, sementara Taman Sokolniki akan diisi dengan suara jazz yang manis. Sementara itu, Izmailovsky menampilkan gaya retro dengan lagu-lagu hits dari tahun 50an dan 60an yang dibawakan oleh Varvara Vizbor dan Dzenya Lyubich. Harapkan taman-taman ini dihiasi dengan semua perhiasan kotanya dengan kedai makanan, program anak-anak, dan banyak kegembiraan.

mosgor-park.ru

10-11 September

Masuk gratis ke museum Moskow

Tandai sebanyak yang Anda bisa

Seolah-olah ibu kota belum cukup menyenangkan akhir pekan ini, untuk merayakan hari kota, 88 museum dan ruang pameran Moskow akan dibebastugaskan. Ini termasuk Museum Sejarah Gulag, Manege, Museum Seni Multimedia dan Museum Darwin. Hampir semuanya mempunyai acara khusus yang direncanakan pada akhir pekan, memberi Anda alasan tepat untuk mengunjungi museum yang selalu ingin Anda kunjungi tetapi belum pernah Anda kunjungi.

Kunjungi situs web masing-masing museum untuk informasi lebih lanjut

Result SGP

By gacor88