Tim Olimpiade Rusia membuang Kit Designers Bosco demi putri perwira Top FSB

Lupakan skandal doping. Tradisi sejati olahraga Rusia adalah pakaian olahraga Olimpiade.

Sayangnya, Komite Olimpiade Rusia secara resmi telah mengakhiri kemitraan mereka dengan Bosco Sport: perusahaan di balik desain yang mengesankan seperti jaket ski warna-warni Olimpiade Sochi 2014.

Desainer yang berbasis di Moskow Anastasia Zadorina akan menggantikan Bosco. Zadorina akan mendandani tim selama delapan tahun ke depan, atau hingga Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

Dengan halaman Instagram yang penuh dengan gaun tembus pandang dan pakaian serba putih yang mempesona, Zadorina pada awalnya mungkin bukan pilihan yang tepat untuk mencuri mahkota olahraga Bosco.

Perusahaan pakaian olahraganya, ZA Sport, baru didirikan pada tahun 2012: tahun ketika para atlet Rusia memukau Olimpiade London dengan pakaian olahraga merah dan putih mereka yang mencolok.

Perenang Andrei Grechin, Nikita Lobintsev, Vladimir Morozov dan Danila Izotov berpose dalam seragam Bosco dengan medali perunggu mereka di London pada hari Minggu.
David Gray

Namun perusahaan yang masih baru ini masih berhasil mendapatkan beberapa kesepakatan besar, dengan merancang perlengkapan untuk tim bola voli Dynamo Moscow.

Zadorina juga sangat pro-Kremlin. Dia meluncurkan lini pakaian patriotiknya sendiri setelah krisis Krimea pada tahun 2014.

Ketika negara-negara Barat memberlakukan sanksi terhadap bisnis dan bank Rusia, Zadorina mengunjungi Moskow untuk mempromosikan kaus patriotiknya yang bertuliskan slogan-slogan seperti, “sanksi tidak mengganggu saya Iskander (peluncur rudal).”

Ayah Zadorina juga merupakan pejabat tinggi di Dinas Keamanan Federal (FSD) Rusia. Dia adalah direktur departemen logistik FSB.

Kesepakatan ini akan mengirimkan gelombang kejutan ke dunia mode Rusia dan mengerdilkan kontrak apa pun yang telah diperoleh ZA Sports sejauh ini. Para ahli yakin Bosco menghasilkan $120 juta selama waktunya untuk tim Olimpiade.

Pakaian pertama Zadorina akan memulai debutnya di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Korea Selatan. Namun, dengan tim Paralimpiade Rusia yang sudah dilarang mengikuti babak kualifikasi, jumlah atlet yang tersisa untuk memakainya masih diragukan.


Result SGP

By gacor88