Sorotan tahun 2016 di The Moscow Times

Peretasan. doping. Putin. Buldoser. Sechin. Penangkapan. Brexit. Privatisasi palsu. Lebih banyak penangkapan. Pemilu di Rusia yang tidak diperhatikan oleh siapa pun. Pemilu Rusia lainnya yang diperhatikan semua orang.

Tahun 2016 merupakan tahun yang luar biasa bagi Rusia. Hal yang tidak kalah luar biasa adalah The Moscow Times, yang baru diluncurkan kembali dalam bentuk cetak dan web (www.themoscowtimes.com).

Di sini, menurut kami, adalah yang terbaik dari cakupan luas kami.

Bangkitnya populisme

Berita palsu, oportunisme, kejahatan dan penipuan adalah fenomena yang banyak dipelajari di Rusia, namun banyak yang bingung dengan mudahnya hal-hal tersebut melewati sistem demokrasi yang kuat. Kami pertama-tama menjembatani kesenjangan pengetahuan dengan Ben Judah Panduan Rusia untuk Brexit. Lalu, setelah terjadinya bom pemilu AS, kami menerbitkan buku dasar Matthew Bodner tentang apa Hubungan Rusia dengan Trump akan melihat Kami telah menawarkan penjelasan ini untuk itu berjuang untuk menghubungkan titik-titik antara terpidana pedagang senjata dan presiden terpilih.

Ahli bahasa Rusia kami, Michele Berdy, telah menyelidiki detail dari hal baru yang aneh ini sinyal kawin jantan alfa antara kedua presiden.

Terpilihnya Trump telah membawa kita pada dunia baru, saran Matthew Bodner
Galina Gubchenko

Oliver Carroll melaporkan geng kriminal yang menargetkan sekolah-sekolah di pedalaman Siberia
Dmitry Markov

Rusia dan Dekaden Rusia

2016 adalah tahun ekspor Rusia. Di satu sisi, Matthew Bodner menemukan hal baru Kecintaan orang Cina pada hoki es Rusia. Di tingkat lain, Rusia telah memantapkan dirinya sebagai a meretas negara adidaya… Agak tidak bijaksana, kata Vladimir Frolov dalam hal ini opini yang bagus.

Kekacauan Rusia berlanjut di Suriah. Selama beberapa jam orang-orang Barat tertawa kapal perang Soviet yang sudah ketinggalan zaman saat mereka hendak berperang, namun tidak lama kemudian pemboman Aleppo dengan senjata Rusia membuat keadaan menjadi sangat serius. Ayam-ayam itu akan pulang untuk bertengger, memperingatkan veteran perang Suriah Francesca Borri. Pemenang Hadiah Pulitzer 2016 Sergey Ponomarev menyesalkan besarnya propaganda yang dilakukan kedua belah pihak Ketidakpedulian Rusia terhadap penderitaan massal.

Sementara itu, superioritas moral Rusia dibandingkan negara-negara Barat yang dekaden ditegaskan oleh Kremlin berupaya mengawasi seksualitas secara online, tulis Matthew Kupfer. (Atau oleh dia ketidakmampuan dalam menangani masalah kekerasan dalam rumah tanggamenentang Daria Litvinova.)

Buatan Tiongkok: Matthew Bodner melaporkan kegemaran Tiongkok terhadap hoki es Rusia.
Galina Gubchenko

Buat (Aktif) Sejarah

Sepanjang tahun, pemerintah Rusia selalu kebingungan dalam menentukan bagaimana warga negaranya harus menafsirkan masa lalu Soviet. Peter Hobson bertemu dengan pria yang dipecat dari Arsip Negara untuk sejarah. Anna Kachurovsky dan Mikhail Fishman mendokumentasikan hari jadi modern Fajar baru Rusiakudeta yang gagal pada tahun 1991. Eva Hartog memeriksa posisi Kremlin dalam penyelidikan yang akan datang. peringatan 100 tahun revolusi.

Lenin, orang yang mendalangi peristiwa-peristiwa tersebut, tetap diabadikan di sebuah mausoleum di Lapangan Merah, seperti yang diingatkan Daria Litvinova kepada kita. Dan dia tidak akan pergi ke mana pun—setidaknya selama itu ilmuwan yang dituduh membuatnya tampak muda berhasil mempertahankan pendanaan mereka.

Bahkan di masa lalu, Litvinova melihat kontroversi yang sedang berlangsung Tahanan Soviet 7, Raoul WallenbergSeorang diplomat Swedia yang menghilang saat berada dalam tahanan Soviet pada puncak Stalinisme.

Daria Litvinova menyelidiki pertanyaan yang belum terjawab seputar pahlawan perang Perang Dunia II Raoul Wallenberg, yang menghilang saat berada dalam tahanan Soviet pada tahun 1945.
Cetak Gambar / AP

Krisis? Krisis apa?

Terlepas dari apa yang terjadi, kehidupan di ibu kota tetap berjalan, dalam kemewahan yang khas. Orang-orang kaya terus memikirkan pilihan Ola Chicowlas yang mana pengasuh super asing untuk mempekerjakan. Lainnya – tentang merek kaviar Rusia untuk dijual. Michele Berdy, kebetulan, punya beberapa tip untuk mereka Di Sini.

Bagi orang awam di antara kita, Peter Hobson menawarkan saran yang lebih sederhana: jangan. Makanan Rusia tidak begitu aman, Anda tahu – dan Anda akan memiliki satu dari lima kemungkinan menemukan bakteri e-coli dalam telur ikan Anda. (Peringatan: Ini bukan keju)

Itu bukan cara yang baik untuk memulai tahun 2017, bukan?

Selamat tahun baru,

Tim Moskow Times

Berhati-hatilah dengan apa yang Anda makan di Rusia, kata Peter Hobson. Anda mungkin mendapatkan sesuatu yang tidak Anda tawar
Yevgeny Tonkonogi

Result SGP

By gacor88