Revolusi akan datang ke Moskow

Meskipun Rusia tidak memperingati seratus tahun revolusi tahun 1917 secara luas, bukan berarti peristiwa tersebut luput dari perhatian. Di Moskow, terdapat sejumlah pameran museum yang mengungkap artefak era revolusi yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta karya seni yang menginspirasi Revolusi dulu dan sekarang. Bagi para sejarawan fanatik, bahkan akan ada parade militer melintasi Lapangan Merah. Dan bagi kaum revolusioner, ada beberapa sumber online dan televisi yang bagus.

Tampilan instalasi di The Pushkin Museum of Fine Arts, 2017 dari Garden, 2017; bubuk mesiu di atas kanvas; keseluruhannya 3 x 20 m
Foto oleh Lin King, milik Cai Studio

Seni dan Revolusi

Museum Seni Rupa Negara Pushkin memiliki pameran luar biasa karya seniman kontemporer internasional terkemuka asal Tiongkok, Cai Guo-Qiang. Pameran ini diberi nama “Oktober” dan didedikasikan untuk peringatan 100 tahun Revolusi Rusia. Semua karya diciptakan khusus untuk pameran Moskow, termasuk instalasi berskala besar di depan museum bertajuk “Musim Gugur” – tumpukan kereta bayi sumbangan penduduk Moskow dengan pohon birch yang tumbuh di dalamnya, dimaksudkan untuk membangkitkan suasana dari pameran tersebut. film “Battleship Potemkin” oleh Sergei Eisenstein. Anda juga dapat melihat bagaimana lukisan bubuk dan instalasi besar-besarannya dimasukkan ke dalam arsitektur museum. Untuk informasi lebih lanjut, lihat museum lokasi.

Halaman Belakang Rumah Musim Panas oleh Marc Chagall (1918) di Museum Yahudi dan Pusat Toleransi.
Atas izin Museum Yahudi dan Pusat Toleransi.

Sejarah Yahudi dan Revolusi Oktober

“Kebebasan untuk semua? Sejarah satu bangsa di tahun-tahun revolusi” adalah proyek bersama Museum Sejarah Yahudi di Rusia dan Museum Yahudi dan Pusat Toleransi yang mempertimbangkan aspek budaya, politik, dan agama komunitas Yahudi di Rusia. selama tahun-tahun Revolusi dan Perang Saudara. Pameran ini menampilkan lukisan, termasuk karya Marc Chagall, Robert Falk, Issachar Ber Ryback dan El Lissitzky; foto; buku; serta poster dan pamflet teater dan politik yang dikumpulkan dari berbagai museum, arsip, dan koleksi pribadi – banyak di antaranya merupakan koleksi pertama kalinya. Anda dapat membaca surat atau mendengarkan rekaman suara lama Lev Trotsky, Mark Chagall, Vera Inber dan Vassily Shulgin. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang
halaman museum.

Patung Vladimir Lenin yang tidak biasa.
Mikhail Japaridze / TASS

1917: Kode Revolusi

Museum Sejarah Rusia Kontemporer menyajikan tampilan artefak Revolusi yang menarik, seperti lampu sorot dari kapal perang Aurora dan catatan yang ditulis oleh Lenin sendiri. Pertunjukan tersebut berisi sekitar 1.500 benda, mulai dari poster hingga seragam dan barang-barang pribadi peserta utama. Pertunjukannya ditutup pada 12 November, tetapi jika Anda tidak dapat menyaksikannya secara langsung, Anda dapat menemukannya secara online Di Sini.

Senapan mesin dan tank datang untuk melindungi markas besar Revolusi di Smolny Institute.
Proyek 1917

Proyek 1917

Jika Anda belum mengikuti revolusi tahun 1917 yang terjadi, Anda dapat memulai hari ini dengan beberapa bacaan. Dibuat oleh penulis Mikhail Zygar dan dikembangkan bersama sekelompok editor ahli media sosial, proyek ini menyajikan entri buku harian, kutipan dari surat dan buku dari lusinan – mungkin ratusan – peserta dan saksi revolusi 1917 sebagai sesuatu seperti postingan Facebook. Postingan tersebut diilustrasikan dengan foto dan cuplikan film dari bulan-bulan tersebut, serta laporan khusus oleh wartawan yang “memberi berita” tahun 1917 menggunakan kiasan berita grafis dan televisi tahun 2017. Dalam bahasa Rusia dan Inggris dengan aplikasi ponsel pintar, hal ini penting bacaan revolusioner. Saksikanlah “blogging langsung” tentang revolusi yang sedang terjadi Di Sini.

Rintangan ke dalam jurang

TASS telah mendigitalkan seluruh koleksi materi dari masa revolusi 1917, menambahkan foto dan materi lainnya dari berbagai sumber museum dan arsip, baik di Rusia maupun di luar negeri. Ini tidak dalam bahasa Inggris, tetapi jika bahasa Rusia Anda bersedia, ini adalah cara lain untuk jatuh ke dalam lubang kelinci Revolusi, membaca kiriman dari Tsar terakhir atau klik untuk membaca brosur yang dicetak secara kasar yang menyatakan bahwa “rantai pertama telah lepas”. ” tahanan politik. Lihat itu Di Sini.

Latihan parade 7 November di Lapangan Merah.
Sergei Fadeichev / TASS

Demonstrasi Lapangan Merah

Tergantung pada siapa yang Anda baca, demonstrasi besar yang akan diadakan di Lapangan Merah pada hari Selasa merupakan pawai kemenangan Partai Komunis Federasi Rusia dan tamu asing untuk menghormati kemenangan revolusi 1917, atau merupakan acara memperingati tanggal 76. peringatan tahunan. dari parade terkenal 7 November tahun 1941 yang berpuncak pada barisan tentara setelah perang dengan Nazi Jerman dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan peristiwa tahun 1917. Bagaimanapun, akan ada 5.000 pria dan wanita militer di Lapangan Merah, kemungkinan besar sejumlah besar spanduk merah, dan seluruh pusat kota akan ditutup untuk lalu lintas mulai sekitar pukul 15.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penutupan jalan, lihat medan kota.

Konstantin Khabensky sebagai Leon Trotsky.
Saluran mesum

Trotsky

Jika Anda ingin melihat “Revolusi difilmkan dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya” dan menyukai serial televisi dengan “aksi, semangat, dan energi” – dan jika Anda tidak keberatan jika Revolusi sangat bersifat fiksi, tontonlah “Trotsky” di Channel One. Dimulai pada hari Senin pukul 21:35 dan berlangsung hingga Rabu. Para aktornya adalah yang terbaik dan setnya terlihat dieksekusi dengan mewah, mulai dari lokomotif uap merah dan hitam yang terbang melintasi salju hingga perayaan Hari Orang Mati di Meksiko. Namun, faktor kitsch juga bisa tinggi. Untuk informasi lebih lanjut dalam bahasa Rusia, lihat situs saluran. Peringatan spoiler: Ini tidak berakhir baik bagi Trotsky.

link sbobet

By gacor88