Pendekatan Baru untuk Musik Klasik Rusia—Tiga Pertunjukan yang Harus Ditonton

Meskipun bahasa Rusia Anda tidak bagus, berikut adalah tiga pertunjukan yang diputar di Moskow yang harus Anda tonton. Keluarkan terjemahan Anda dari dongeng Alexander Pushkin, “The Idiot” karya Fyodor Dostoyevsky dan “Chapayev and Void” karya Viktor Pelevin dan kerjakan pekerjaan rumah Anda. Anda akan dapat mengikuti aksi di atas panggung dalam produksi baru yang radikal ini.

“Dongeng Pushkin”

Tidak hanya untuk anak-anak

Sutradara teater dan seniman visual terkenal Robert Wilson memerankan Pushkin dalam produksi pertamanya di Rusia. Pertunjukan tersebut didasarkan pada lima dongeng paling terkenal karya Alexander Pushkin, penyair terhebat Rusia: “The Tale of Tsar Saltan”, “The Tale of the Fisherman and the Fish”, “The Tale of the Priest and His Worker”. Balda,” “The Tale of the Golden Cockerel,” serta ceritanya yang lebih tidak jelas, “The She-Bear” dan kutipan dari “Ruslan dan Lyudmila.” CocoRosie, duo Amerika, pelopor “orang aneh,” telah menulis musik untuk “Pushkin’s Fairytales” dan itu adalah setengah dari kesuksesannya. Setengah lainnya adalah visual luar biasa yang diciptakan Wilson setelah penelitian ekstensif tentang budaya dan tradisi Rusia. Yevgeny Mironov, direktur artistik teater, berperan sebagai pendongeng , alias Pushkin, dalam apa adalah salah satu perannya yang paling berkesan.

Si Idiot
Teater Bangsa

“Si Bodoh”

sirkus Dostoyevsky

Salah satu hit musim lalu, konsep ulang yang brilian dari “Idiot” Fyodor Dostoevsky oleh Maxim Didenko hanya memiliki beberapa monolog sepanjang pertunjukan. Sebagian besar pertunjukan bersifat non-verbal – lebih merupakan pertunjukan badut sirkus daripada teater tradisional. Bersiaplah: ini adalah praktik teater standar untuk Didenko, yang produksinya tidak pernah tradisional. Didenko biasanya memadukan unsur semua seni pertunjukan dalam karyanya, mulai dari tari kontemporer hingga nomor musik. Dalam versi ortodoks dari salah satu film klasik paling terkenal Rusia ini, Ingeborga Dapkunaite, yang dikenal karena berbagai peran TV dan filmnya, berperan sebagai Pangeran Myshkin, sedangkan peran lainnya dimainkan oleh laki-laki. Dekorasi panggung yang hidup dan pemetaan video oleh desainer Pavel Semchenko dari teater ‘AXE’ dilengkapi dengan musik fantastis Ivan Kushnir.

Chapayev dan Void
Latihan Teater

“Chapayev dan Void”

Musik dan Zen

“Chapayev and Void,” juga dikenal sebagai “Buddha’s Little Finger” atau “Clay Machine Gun” dalam terjemahan bahasa Inggris, adalah sebuah novel karya Viktor Pelevin yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1996. Itu diatur dalam dua periode waktu, Rusia revolusioner dan modern, dengan seorang penyair yang mungkin tidak sehat. Namun apakah Anda pernah membaca sastra Rusia klasik modern ini atau tidak, karya Maxim Didenko ini akan membuat Anda tetap duduk, benar-benar terpesona. “Chapayev” menunjukkan aspek lain dari bakat Didenko. Dalam produksi ini dia mengubah babak pertama dan terlama menjadi musikal. Ada seluruh live band di atas panggung termasuk gitar, drum, saksofon, dan banyak vokal. Ivan Kushnir, kolaborator lama Didenko, menulis musiknya. Babak kedua dikhususkan untuk salah satu adegan novel ketika beberapa karakter mabuk jamur. Yang ketiga lebih merupakan pertunjukan tari kontemporer.

taruhan bola online

By gacor88