Festival Musik Teh Ahmad, Maxidrom, dan Lebih Banyak Musik di Moskow akhir pekan ini

Cuaca hampir musim panas lagi – yang merupakan kabar baik karena ini akan menjadi akhir pekan perayaan musim panas lainnya. Ada Ahmad Tea Music Festival, Maxidrom yang tiba-tiba kembali dan masih banyak lagi. Ini pilihan kami.

Dalam perjalanan, salah satu band indie berbahasa Inggris terkemuka di Moskow, akan memainkan konser lain untuk mendukung perilisan album baru mereka “Origins”. Ini adalah album full-length keempat mereka dan kali ini indie-pop dengan elemen R’n’B, yang membuatnya sangat mudah untuk menari.

16 ton. 6/1 Ulitsa Presnensky Val. Metro Ulitsa 1905 Goda. Tiket dari 900 rubel ($14). Kamis pukul 8:00 malam

Pyotr Mamonov, salah satu dari sedikit veteran perestroika rock Rusia yang tersisa, baru berusia 65 tahun. Meski kini terkenal karena aktingnya, Mamonov tetap tampil secara reguler. Dia akan memainkan konser ulang tahun Jumat ini dengan band barunya “Sovershenno Noviye Zvuki Mu” (Suara Mooing yang Benar-Benar Baru) yang dinamai dari band aslinya “Zvuki Mu” (Suara Mooing).

Yotaspace. 11 Ulitsa Ordzhonikidze. Prospek Metro Leninsky. Tiket dari 900 rubel ($14). Jumat pukul 8:00 malam

Paskah adalah duo elektronik dari Berlin Utara yang memainkan musik gelombang minimal yang mengingatkan pada The Knife dan Purity Ring. Para musisi itu sendiri menyebut musik mereka “nafsu pop” dan pasti ada sesuatu yang seksi tentang ketukan sederhana dan vokal mereka yang tidak terpengaruh.

16 ton. 6/1 Ulitsa Presnensky Val. Kereta bawah tanah 1905 Goda. Tiket dari 800 rubel ($12). Jumat jam 11 malam

mamonovpetr.ru

Pyotr Mamonov

Di hari Sabtu Festival Musik Ahmad Tee akan kembali berlangsung di tepi Sungai Moskow. Ini adalah tempatnya jika Anda adalah penggemar musik rock Inggris. Indie kesayangan Django Django dan rocker The Maccabees akan bermain sebelum headliner PJ Harvey naik ke panggung. Pesaing untuk gelar ratu rock modern, dia akan membawakan album barunya yang telah lama ditunggu-tunggu “The Hope Six Demolition Project After”.

Museum Taman. 2 Krymsky Val. Metro Oktyabrskaya, Park Kultury. Tiket 1.000 rubel ($15). Sabtu mulai pukul 17:00

Maxidrom, festival Radio Maximum yang terkenal, kembali hadir setelah tiga tahun absen di stadion Otkritie Arena. Ada tiga panggung dan headliner termasuk rocker Jerman Rammstein dan Editor band indie Inggris, yang melakukan tur untuk album terbaru mereka “In Dream”. Artis lain termasuk Vadim Samoylov dari band Agatha Christie, Kota Gila California dan sensasi indie-pop lokal Therr Maitz. Timo Maas, seorang DJ dan produser musik yang terkenal karena kolaborasinya dengan Brian Molko dari Placebo pada hit “Hari Pertama” -nya menjadi berita utama di kancah musik elektronik.

Stadion Otkritie Arena. 69 Volokolamskoe Shosse. Metro Spartak. Tiket dari 3.500 rubel ($50). Sabtu dari siang sampai jam 11 malam

Hubungi penulis di artsreporter@imedia.ru

HK Prize

By gacor88