Ada apa di Moskow 8-11 Maret

Jika kunjungan ke toko bunga belum menghabiskan anggaran hiburan keluarga atau pribadi Anda, berikut beberapa cara bagus untuk bersantai selama akhir pekan yang panjang.

Hubungi Maitz

8 Maret

Anton Belyaev mungkin hanya menjadi semi-finalis di “Golos”, versi Rusia dari acara Amerika “The Voice”, tetapi sebagai hasilnya, bandnya Therr Maitz, grup indie-pop yang kurang dikenal, telah menjadi nasional fenomena yang dapat dikemas. salah satu ruang konser terbesar di Moskow, Stadion Adrenalin. Nantikan lagu-lagu lamanya, serta materi baru, termasuk cover lagu hitnya tahun 1990-an “Letet” (“to fly”), bagian dari soundtrack drama ice skating hebat “Ice”.

80 Leningradsky Prospekt, Gl. 17.Metro Sokol. +7 (916) 440 4750. adrenaline stage.ru

https://www.youtube.com/watch?v=eWc4voqmgcY

‘Pria dari Podolsk’

8 Maret

“The Man from Podolsk” adalah salah satu pemutaran perdana paling terkenal di musim lalu. Diproduksi di Teatr.doc, sebuah teater Moskow yang independen dan kontroversial, drama tersebut disutradarai oleh direktur artistiknya, Mikhail Uvarov. Berdasarkan drama oleh Dmitri Danilov, seorang penulis terkenal dan finalis penghargaan “Bolshaya Kniga” (Buku Besar), drama tersebut awalnya menggambarkan subjek pelecehan polisi sebagai seorang pemuda dari Podolsk, pinggiran kota Moskow, menangani. , ditahan dan dibawa ke kantor polisi tanpa alasan apapun. Namun ternyata aksi tersebut terjadi dalam realitas alternatif, di mana polisi lebih mementingkan perkembangan intelektual penduduk kota. Terlepas dari absurditas plotnya, “The Man from Podolsk” ternyata adalah kisah nyata kehidupan di Moskow.

19 Maly Kazyonny Pereulok. Metro Kurskaya. +7 (916) 653 0989. www.teatrdoc.ru

Pria dari Podolsk
Aizhan Zhakipbekova

Musik mini bar

8 Maret

Gazgolder, klub yang dimiliki oleh rapper #1 Rusia, Basta, akan menjadi tuan rumah salah satu pesta tekno terkenalnya pada Hari Perempuan. Label rumah Prancis Minibar-Music akan menjadi tajuk rave sepanjang malam ini. Di antara mereka yang akan bermain adalah pendiri, DJ dan produser Minibar-Music Cabanne, serta Lowris dan Zip, salah satu pendiri label Perlon.

5 Nizhny Susalny Pereulok. Metro Kurskaya. +7 (916) 016 10 01. gazgolder.com

Masha dan beruang

10 Maret

Masha i Medvedi (Masha and the Bears) adalah grup yang berusia lebih dari dua puluh tahun. Grup ini sangat populer di akhir 1990-an, saat lagu mereka Lubochka dengan refrein terkenal “Liebe, liebe, amore, amore, lubov!” berada di peringkat teratas. Grup tersebut bubar pada tahun 2000, tetapi dibangkitkan beberapa tahun kemudian oleh vokalis Maris Makarova (Masha). Masha i Medvedi saat ini sedang mengerjakan album baru, dan Anda dapat mendengarkan beberapa lagu di konser Yota Arena mereka.

Jalan raya Dmitrovskoe 27. Metro Timiryazevskaya. +7 (495) 211 5999.yotaarena.com

Shakespeare

10 Maret, 11

Gogol Center menyajikan versi klasik Shakespeare yang tidak biasa. “Shakespeare” disutradarai oleh Evgeny Kulagin dan dikoreografikan oleh Ivan Yestegneyev (“Perusahaan Dialog Dance”). Meski panggung dibalut dengan warna hitam minimalis selama produksi, panggung tersebut dibungkus dengan foil emas di adegan terakhir. Di atas panggung kita melihat karakter yang sudah dikenal – Hamlet, Ophelia atau Lady Macbeth dalam adegan yang tidak biasa – Ophelia sebelum bunuh diri atau waktu pembunuhan Lady Macbeth di penjara. Khususnya, Hamlet diperankan oleh aktor warga Amerika Gogol Center, Odin Biron.

8 Ulitsa Kazakova. Metro Kurskaya. +7 (499) 262 9214.en.gogolcenter.com

Miriam Sekhon

10 Maret

Wild T Jazz adalah salah satu dari banyak proyek musik penyanyi/penulis lagu produktif Miriam Sekhon, yang suaranya dibandingkan dengan mendiang Dolores O’Riordan dari The Cranberries. Proyek Miriam lainnya termasuk Race to Space dan VIA Tatyana, tetapi di Powerhouse dia hanya akan menyanyikan standar jazz bersama beberapa teman musisinya.

7/4 Goncharnaya. Metro Taganskaya, Markistskaya. +7 (495) 698 0550. www.facebook.com/pg/powerhousemoscow

Badai Badai

10 Maret, 11

“StormStorm” adalah interpretasi baru dari salah satu drama paling terkenal oleh Alexander Ostrovsky – “The Storm” – di Theatre of Nations. Disutradarai oleh Evgeny Marchelli, direktur artistik Teater Fyodor Volkov yang terkenal di Yaroslavl, produksi baru ini bermain dengan teks dan plot serta menawarkan pemeran yang benar-benar luar biasa. Aktris teater dan film Yulia Peresild memerankan Katerina yang sangat bisa dipercaya, sedangkan suaminya Tikhon dan kekasihnya Boris sama-sama diperankan oleh aktor yang sama, Pavel Chinaryov. Yulia Khlynina, bintang film dan TV Rusia yang sedang naik daun (“The Duelist”, “Selfie”), berperan sebagai saudara perempuan Tikhon, Varvara.

3 Petrovsky Pereulok. Metro Chekhovskaya, Pushkinskaya, Tverskaya. +7 (495) 6293739.theatreofnations.ru

“BadaiBadai”
S. Petrov

casino games

By gacor88