Sound Up, Kilo Kish, dan Musik Lainnya di Moskow akhir pekan ini

Cuaca khas Moskow pada bulan Juni berarti suhu di bawah 10 derajat Celsius dan bulu poplar yang beterbangan di sana-sini dapat dengan mudah disalahartikan sebagai salju. Ini semakin menjadi alasan untuk menghangatkan diri dengan segelas minuman yang kuat dan menikmati salah satu pertunjukan yang kami pilihkan untuk Anda.

Bersuaralah adalah serangkaian konser yang menggabungkan musik elektronik kontemporer dan neoklasik serta campuran musisi Eropa dan Rusia. Setiap konsert dilakukan di tempat baru dan edisi ketiga ini berlangsung di Strelka. Grandbrothers adalah band asal Jerman yang bermain dengan gaya uniknya sendiri yang disebut “acoustic techno”. Mereka pertama-tama merekam suara dari piano dan kemudian menyempurnakannya dengan berbagai ekstensi sebelum melakukan remix. Bagian kedua dari konser ini menampilkan komposer minimalis terkemuka Rusia Vladimir Martynov, yang terkenal karena soundtracknya, termasuk tema terkenal “The Beatitudes” dari film pemenang Oscar Paolo Sorrentino “La grande bellezza.”

panah. 14 Bersenevskaya Naberezhnaya, Bldg. 5. Metro Polyanka, Kropotkinskaya. Tiket mulai dari 1.500 rubel ($25). Kamis pukul 9:00 malam

Kilo Kish adalah nama panggung untuk Lakisha Robinson, seorang bintang baru dari New York. Musik Kilo dapat digambarkan sebagai indie-pop atau R&B baru. Dia telah berkolaborasi dengan musisi termasuk Earl Sweat, SBTRKT dan Chet Faker. Kilo baru saja merilis LP debutnya “Reflections In Real Time” yang mendapat review positif. Konsernya di Moskow adalah bagian dari tur pendukungnya.

panah. 14 Bersenevskaya Naberezhnaya, Bldg. 5. Metro Polyanka, Kropotkinskaya. Akses gratis, daftar Di Sini. Jumat pukul 11 ​​malam

MED alias Medaphoar

Keduanya Dua adalah grup indie-pop dari Yekaterinburg, yang album debutnya sangat sukses diikuti dengan jeda yang lama. Pemimpin grup, Katya Pavlova, menemukan musisi baru dan tahun lalu Obe Dve merilis album kedua mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Album baru ini terdengar lebih dewasa, namun tetap menarik dan menyenangkan.

ruang Yota. 11 Ulitsa Ordzhonikidze. Metro Leninsky Prospekt. Tiket mulai dari 300 rubel ($5). Sabtu pukul 20.00

MED alias Medaphoar adalah artis hip-hop asal California. Setelah bekerja dengan industri kelas berat seperti Aloe Blacc, Talib Kweli, dan Erykah Badu, dia mendapatkan cukup rasa hormat di komunitas rap. Album terbarunya, “Bad Neighbor” dirilis tahun lalu bersama Blu dan Madlib dan dipuji oleh para kritikus sebagai rekaman hip-hop indie yang penting.

16 ton. 6/1 Ulitsa Presnensky Val. Metro Ulitsa 1905 Goda. Tiket mulai dari 500 rubel ($8). Jumat pukul 11 ​​malam

Jenia Lubich berasal dari St. Petersburg, tapi dia pertama kali mendapatkan ketenaran dengan grup Prancis Nouvelle Vague. Setelah kembali ke kampung halamannya, dia membuat heboh dengan lagu hit Inggrisnya “Gadis Rusia”, yang menampilkan lirik seperti “Aku gadis Rusia yang sederhana, aku punya vodka dalam darahku.” Jenia bernyanyi dalam bahasa Rusia, Inggris, dan Prancis dan spesialisasinya adalah balada dan lagu-lagu lucu yang ceria. Dia telah merilis dua album penuh dan baru-baru ini merekam lagu untuk soundtrack film fantasi Rusia yang sukses “On Drakon” (He’s the Dragon).

Bar Musik Troll Mumiy. 7 Ulitsa Tverskaya. Metro Okhotny Ryad, Teater. Tiket mulai dari 500 rubel ($8). Minggu pukul 20.00

Hubungi penulis di artreporter@imedia.ru

Live HK

By gacor88