Shashlik, siapa saja?  Lampu menyala secara legal di Moskow

Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti bir dingin dan barbekyu luar ruangan. Tapi ini bukan hanya tentang memasang panggangan Anda di halaman terdekat – untuk menghindari kecelakaan yang membara, pemerintah Moskow telah menerapkan zona shashlik yang ditentukan di seluruh kota. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat menikmati santapan luar ruangan tanpa rasa bersalah selama bulan-bulan musim panas.

Taman Hutan Kuskovsky

Taman Hutan Kuskovsky

Taman indah di sebelah timur kota ini menawarkan 17 area untuk shashlik, beberapa di antaranya dapat dipesan terlebih dahulu jika Anda merencanakan pesta. Setelah menikmati shashlik Anda, habiskan malam dengan berkeliaran di sekitar taman dan temukan hutan belantara untuk mengimbangi keberadaan kota Anda yang penuh tekanan. Carilah Kuskovo Manor, yang merupakan salah satu rumah pedesaan paling awal di Rusia yang tersisa. Taman ini juga memiliki museum keramik dan program konser klasik di musim panas.

Taman Hutan Kuskovsky


mosgor-park.ru

40 Muzeinaya Ulitsa ke-3. Metro Perovo


Taman Troparovsky

Taman Troparovsky

Di Taman Troparyovsky Anda dapat membawa perbekalan shashlik Anda sendiri atau Anda dapat menggunakan perbekalan yang disediakan di taman. Secara keseluruhan ada 20 area shashlik dengan meja, bangku, dan braai. Setelah makan, mengapa tidak manjakan diri Anda di tempat mengamati burung – taman ini menawarkan tur di mana Anda dapat melihat burung dari dekat. Taman ini juga menawarkan kolam pemancingan di mana Anda dapat menyewa perbekalan serta sungai dan mata air alami.

Taman Troparovsky


moscow.info

Ulitsa Akademika Anokhina. Metro Troparyovo


Taman Philly

Taman Philly

Fili, retret berhutan di barat kota, adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dengan teman-teman di malam yang panjang dan hangat. Ada banyak tempat sepi di dekat tepi sungai dan beberapa area shashlik di lereng berhutan taman menyediakan lokasi yang sempurna untuk barbekyu malam Anda. Setelah makan, Anda dapat menyewa peralatan olahraga dan sepeda untuk menjelajahi daerah sekitarnya.

Taman Philly


parkfili.com

22 Ulitsa Bolshaya Filyovskaya. Metro Philly


Taman Izmailovsky

Taman Izmailovsky

Bekas tanah kerajaan dengan hutan birch yang indah, Katedral Pokrovsky yang indah, dan gang-gang yang indah, Izmailovsky adalah favorit di antara orang Moskow karena alasan yang jelas. Di tepi “Oleny Prud” (Bendungan Hertbok) terdapat braai dengan area tempat duduk dan pemandangan taman yang indah. Setelah itu, pergilah ke Izmailovo Kremlin dan jelajahi kios-kiosnya.

Taman Izmailovsky


izmailovsky-park.ru

Alleya Bolshogo Kruga. Metro Izmailovskaya


Taman Hutan Pokrovskoye-Streshnevo

Feudorgrigoriev / Wikicommons

Surga pecinta alam ini menawarkan jalan-jalan indah melalui pohon linden, gang-gang romantis yang ditumbuhi tanaman, dan aliran kolam di tepi sungai Chernushka. Rumah besar abad ke-18, tanaman jeruk, rumah kaca, pagar tanaman yang elegan, kolam, dan beberapa kolam berang-berang menambah pesona. Banyak area shashlik di dalam taman yang benar-benar gratis untuk digunakan dan populer di kalangan penduduk setempat selama musim panas.

Taman Hutan Pokrovskoye-Streshnevo

2a 5th Voykovsky Proezd. Metro Voykovsky, Sokol

Taman Panggilan

travel2moscow.com

Taman Bitsa menawarkan salah satu kawasan hijau terbesar dan paling alami di Moskow. Ada 3 tempat khusus shashlik, tetapi karena tamannya sangat luas, Anda mungkin harus berjalan sedikit untuk mencapainya. Beberapa rumah pedesaan dapat ditemukan di lokasi dan merupakan tempat yang bagus untuk mengamati alam: burung pelatuk, landak, dan tentu saja banyak tupai.

Taman Panggilan


travel2moscow.com

1 Tupik Novoysenevsky. Taman Metro Bitsevsky, Konkovo

Data SDY

By gacor88