Rayakan Hari Kemenangan di Taman Moskow

Hari Kemenangan adalah saat band kuningan, artileri berat, dan seluruh pengibaran bendera. Karena pemerintah menghabiskan banyak uang untuk mengusir awan dan memastikan langit biru dan sinar matahari pada 9 Mei, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain bersantai di salah satu taman di Moskow.

“Acara Hari Kemenangan akan berlangsung di 21 taman,” Marina Lyulchuk, Direktur Taman Moskow, mengatakan kepada The Moscow Times dalam sebuah pernyataan tertulis. “Program liburan dimulai pukul 13.00 dan pukul 22.00 akan ada pertunjukan kembang api di 20 taman. Di 14 taman, para veteran akan bertemu dengan anggota masyarakat.”

Hari ini memperingati kekalahan Sekutu atas Nazi Jerman dan dengan program padat berupa live band, lokakarya kerajinan tangan, dan pertunjukan teater, ada sesuatu yang dapat dinikmati semua orang. Di Taman Gorky dan Taman Seni Muzeon, acara akan memiliki ayunan musik. Di teras Krymskaya Naberezhnaya, sebuah orkestra akan membawakan lagu-lagu dari film perang tradisional sementara musisi, penyanyi, dan gitaris Philip Dares akan mengambil tempat di panggung utama. Penggemar teater dapat menikmati sketsa langsung dari grup dramatis “Eskizy v prostrantve”.

Sedangkan untuk anak-anak, Anda akan menemukan mereka tertarik pada Pushkinskaya Naberezhnaya, yang akan menjadi tuan rumah pameran peralatan militer. Untuk anak muda dengan persuasi pasifis, paviliun “Pioner” menawarkan lokakarya kreatif di mana tipe kreatif dapat belajar membuat bunga kertas. Taman Pobedy yang mengesankan di Poklonnaya Gora, yang menampung banyak pameran Perang Patriotik pertama dan Perang Patriotik Hebat, mengadakan hari olahraga berorientasi keluarga pada 8 Mei. Mainkan tenis, dart, atau – jika Anda malas – catur dan catur.

mosgor-park.ru

Anak-anak memanjat peralatan militer yang dipajang untuk Hari Kemenangan.

Sorotan pada 9 Mei adalah penampilan Orkestra Simfoni Teater Mariinsky yang dipimpin oleh Valery Gergiev. Di malam hari, patung obor setinggi 10 meter berjudul “Cahaya kenangan” akan menghiasi, disertai dengan pertunjukan artileri dan kembang api.

Taman Sokolniki akan menjadi tuan rumah pertunjukan oleh State Academic Russian Folk Ensemble, sedangkan jalan utama taman akan menampilkan peralatan militer dan mobil antik. Sementara itu, Hermitage Garden akan menempuh rute tradisionalis, dengan band kuningan, paduan suara kamar, kelas tari retro, dan ruang pamer mobil tua.

Bauman Garden akan menyelenggarakan festival marching band tahunan keempatnya. Pengunjung dapat mengharapkan pertunjukan dari pemain terompet generasi baru dan campuran genre musik dari jazz hingga house. Penyanyi Peter Nalich akan tampil di Tagansky Park, sedangkan Krasnaya Presnya Park menggelar konser grup “Underwood”. Taman Perovsky akan membanggakan penampilan band militer dan solois dari acara “Golos.Deti.”

Acara lain akan berlangsung di taman-taman di seluruh kota, termasuk Taman Izmailovsky, Taman Vorontsov, Taman Kuzminki Taman Goncharovsky.

Untuk informasi lebih lanjut dalam bahasa Inggris tentang taman, lihat moscow.info/parks. Untuk informasi lebih lanjut dalam bahasa Rusia tentang taman dan hari pembersihan musim semi, lihat mosgor-park.ru.

Hubungi penulis di artsreporter@imedia.ru

akun slot demo

By gacor88