Petlya Pristrastiya, Tantsy Minus, dan lebih banyak musik di Moskow akhir pekan ini

Saat negara perlahan pulih dari liburan panjang Mei, begitu pula ruang konser Moskow. Akhir pekan ini menawarkan Anda kesempatan sempurna untuk mencicipi berbagai genre musik kontemporer Rusia – mulai dari musik post-punk hingga musik akademis melalui folk-rock. Lihat pilihan kami di bawah ini dan Anda juga bisa menjadi ahli musik Rusia dalam hitungan hari.

Petlya Pristrastiya adalah grup dari Belarusia yang menjadi sangat populer di kancah Moskow. Petlya Pristrastiya berarti “Noose of Prejudice” dan mereka memainkan campuran rock arus utama dan post punk, yang seringkali cukup menarik untuk ditarikan. Pada hari Kamis, mereka mempersembahkan album keempat mereka, “Moda I Oblaka” (Fashion and Clouds), yang baru saja dirilis bulan lalu. Album mereka sebelumnya, “Phoebus”, dinobatkan sebagai album berbahasa Rusia terbaik tahun 2013 oleh majalah Afisha.

Klub Teater. 20/1 Ulitsa Staraya Basmannaya. Metro Kurskaya, Krasniye Vorota. Tiket dari 1700 rubel ($25). Kamis pukul 8:00 malam.

Meskipun Setidaknya dikurangiPuncak popularitasnya adalah pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, band Vyacheslav Petkun masih kuat. Album terakhir band, “Kholodno” (Dingin) dirilis pada tahun 2014. Datanglah ke konser mereka pada hari Jumat untuk melihat materi baru mereka, serta beberapa hit terbesar Petkun seperti “Gorod” (“City” – syair untuk kampung halamannya St. Petersburg) dan “Polivinka” yang sedikit murahan (“My Other Setengah”).

16 ton. 6/1 Ulitsa Presnensky Val. Metro Ulitsa 1905 Goda. Tiket dari 2000 rubel ($30). Jumat jam 11 malam

Facebook

Petlya Pristrastiya

KDiMB adalah akronim untuk nama asli grup yang agak canggung – Krasnoznamennaya Diviziya Imeni Moey Babushki (Divisi Spanduk Merah dinamai menurut nama nenek saya). Harapkan semua 12 anggota KDiMB di konser mereka pada hari Jumat. KDIMB berasal dari pinggiran Moskow dan memainkan campuran folk, rock, dan bahkan Afro-pop. Penampilan Jumat ini akan menampilkan hits dari album terakhir KDIMB “Kiki”, yang dirilis musim semi lalu.

Fassbinder 10/9 Ulitsa Nizhnaya Syromyatnicheskaya. Metro Kurskaya, Chkalovskaya. Tiket dari 400 rubel ($6). Jumat pukul 8:00 malam.

Musik akademis kontemporer menjadi sangat populer di Moskow. Salah satu komposer muda terkemuka, Alexey Sysoev, yang menulis soundtrack untuk beberapa pertunjukan Gogol Center dan Stanislavsky Electrotheater, akan mempresentasikan karya barunya Jumat ini di GROUND Khodynka Gallery sebagai bagian dari rangkaian konser “New Clavier”. Karyanya akan dimainkan bersama dengan sesama komposer Rusia Vladimir Gorlinsky dan komposer Barat mapan lainnya seperti Franco Donatoni dan Enno Poppe.

Galeri GROUND Khodynka. 2 Ulitsa Iriny Levchenko. Kutub Metro Oktyabrskoye. Tiket 200 rubel ($3). Jumat pukul 19:00

Yuri Loza menjadi terkenal pada 1980-an setelah merilis lagu hitnya “Plot” (“Rakit”). “Plot” dimulai dengan kalimat terkenal “Na malenkom plotu” (Di atas kapal) yang hafal oleh hampir setiap orang Rusia yang hidup saat ini. Loza tiba-tiba mengalami kebangkitan popularitas setelah komentar konyolnya tentang band-band seperti The Rolling Stones dan Led Zeppelin yang tidak tahu cara bermain. Di konsernya di hari Minggu, nantikan banyak hipster yang baru-baru ini “ironisnya” mulai mendengarkan Loza serta penggemar “Plot” yang lebih tua.

Yotaspace. 11 Ulitsa Ordzhonikidze. Prospek Metro Leninsky. Tiket dari 300 rubel ($5). Minggu pukul 8:00 malam

Hubungi penulis di artsreporter@imedia.ru

Pengeluaran SGP

By gacor88