Liburan Musim Dingin Akhir Pekan

Polenovo

Pelukis terkemuka Rusia Vasily Polenov merancang semua bangunan di tanah miliknya di Sungai Oka, dan itu adalah satu-satunya museum Rusia yang terus diarahkan oleh keturunan seniman. Perkebunan ini memiliki rumah dan museum yang indah, dengan hutan dan ladang seluas hektar untuk dijelajahi. Ada beberapa hotel dan wisma di dekatnya. Musim dingin ini Anda dapat melihat pameran Prolog – tentang kehidupan di perkebunan antara tahun 1917 dan 1937, ketika putra Polenov dan direktur pertama museum ditangkap selama pembersihan Stalin.

Polenovo, wilayah Tula. +7 (48734) 33838.polenovo.ru

Polenovo

Nikola-Lenivets

Nikola-Lenivets terletak di wilayah Kaluga dan hanya dapat diakses dengan mobil, tetapi perjalanannya sepadan. Sebagai bagian dari cagar alam, hutan dan ladang di sini dihiasi dengan instalasi seni tanah khusus situs, termasuk karya seniman tanah terbaik Rusia, Nikolai Polissky. Program khusus diselenggarakan untuk Malam Tahun Baru dan Natal dengan ski, skating, dan permainan untuk orang dewasa dan anak-anak, serta makanan liburan yang dibuat dari produk organik lokal.

Nikola-Lenivets, wilayah Kaluga. +7 (499) 504 4333.nikola-lenivets.ru

Nikola-Lenivets

St Petersburg

Liburan seni Ibukota utara Rusia sangat cocok untuk liburan seni akhir pekan. Mulailah dengan yang sudah jelas – Museum Hermitage, mungkin museum terbaik di Rusia, yang sekarang menampilkan pameran besar yang didedikasikan untuk peringatan seratus tahun revolusi 1917. Lihatlah pameran di Museum Faberge yang didedikasikan untuk Soutine, Modigliani, dan “legenda Montparnasse” lainnya. Kunjungi Museum Rusia, yang memiliki koleksi yang menyaingi Galeri Tretyakov, serta Museum Rosphoto, yang menyajikan pameran seni dan fotografi yang tidak biasa.

Pixabay

Tallinn

Ibu kota Estonia adalah tempat peristirahatan yang luar biasa dari hiruk pikuk Moskow. Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu atau dua hari menjelajahi pusat kota abad pertengahan yang terpelihara dengan baik dan beberapa contoh arsitektur kayu abad ke-19 yang bagus. Tallinn memiliki taman kota yang indah bernama Kadriorg dengan Istana Catherine I dan rumah Pyotr yang Agung, serta KUMU – museum seni kontemporer dengan banyak koleksi seni Estonia dan pameran tingkat internasional. Pemandangan pelabuhan dan wisata pulau yang menakjubkan mungkin membuat Anda memutuskan untuk memperpanjang akhir pekan menjadi akhir pekan yang sangat, sangat panjang.

Loris Silvio Zecchinato / Flickr (CC BY 2.0)

Yasnaya Poliana

Yasnaya Polyana adalah warisan leluhur penulis dan pemikir legendaris, Leo Tolstoy. Sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk menjaga segala sesuatu persis seperti pada tahun 1910, tahun kematian penulisnya. Rumah Tolstoy masih dalam kondisi bersih, penuh dengan buku dan lukisan. Berjalan melalui hutan untuk memberikan penghormatan di tempat peristirahatan Tolstoy atau berkeliaran di sekitar salah satu dari banyak kolam. Periksa situs web untuk konferensi dan acara khusus.

Yasnaya Polyana, wilayah Tula.+7 (48751) 76125.ypmuseum.ru

Yasnaya Poliana

taruhan bola online

By gacor88