Jazz di bawah bintang-bintang di Moskow

Itu festival jazz terbuka terbesar di Moskow, Usadba Jazz, mungkin telah berlangsung, dan festival resor besar adalah a sebulan lagi – tapi pecinta jazz jangan putus asa. Ada beberapa festival musim panas yang hebat di sana Taman Moskow dan klub malam terbuka ke akhir dari musim panas, atau bahkan mungkin masuk September cuaca memungkinkan.

Kota Jazz (Gorod Jazz)

Jiwa, arus utama jazz, dan penyeberangan

Aptekarsky Ogorod dapat bertahan 3.500 tamu, tetapi tidak ada tempat duduk: Anda membawa bantal sendiri dan karpet. Dan karena itu adalah kebun raya tertua di kota, makanan dan minuman dilarang, tapi ada banyak makanan cepat saji dan kafe mewah dan restoran terdekat. datang ke dengarkan kontestan acara televisi “Voice” Alyona Toimintseva, pianis pemenang tempat ke-3 Festival Jazz Montreux Evgeny Lebedev, pemain saksofon legendaris Soviet Alexei Kozlov, dan pianis populer Dmitry Ilugdin. Sampul: 650-1000 rubel, pesan online dan dibeli oleh tunai atau kartu kredit di pintu masuk.

Aptekarsky Ogorod

www.hortus.ru

26 Prospekt Mira, Gedung 1. Metro Prospekt Mira

Setiap Jumat, Sabtu, Minggu. pada 8 malam

ParkSeason Jazz Sabtu

Semua jenis jazz

Festival jazz ini diadakan tahap sentral dari Taman Sokolniki dengan kursi seperti di teater, banyak warung makan dengan makanan ringan, teh dan kopi. Bahkan jika konser dimulai 17:00 dan berakhir pada 7 malam – sangat awal untuk pertunjukan jazz—ini bukan tempat untuk anak-anak. Itu band jazz dari Anton Rumyantsev dan Alina Rostotskaya lebih untuk orang dewasa, kecuali anak Anda sudah mulai mendengarkan Nirwana dan Erykah Badu di usia lima. Tetapi keuntungan terbesar dari tempat ini kalau hujan, kamu keren – ada atap khusus yang menarik mereka keluar. Entri gratis.

Taman Sokolniki

taman.sokolniki.com/events/2350

parkseason.ru/jazz

1 Sokolnichesky Val, Bldg.1. Metro Sokolniki

Setiap Sabtu. pada 5 sore

Kebun

Dalam Langit di atas Moskow

Standar jazz dan garda depan

Tidak a tempat yang buruk untuk orang-orang bernostalgia Dekorasi Soviet dan melayani. Ini mungkin adalah tempat termurah untuk dengarkan penyanyi jazz terkenal seperti Marina Volkova dan pemain saksofon jazz elit Alexei Kruglov. Itu ruang, yang berlangsung sampai 100 orang, aktif atap dari museum podium “Pekerja dan Patung Collective Farm Girl”. Periksa atap mengambil a saat masuk sistem yang rumit lift, tetapi Anda akan dihargai dengan pemandangan indah malam Moskow Diatas atapnya ada tempat duduk seperti di teater dan stand makanan dengan makanan ringan sederhana dan kopi. Bukan itu suara atau organisasi terbaik tetapi bisa bagus. Biaya tambahan adalah 300 rubel pintu masuk.

“Buruh dan Museum Gadis Pertanian Kolektif” dan Pusat pameran

moscowmanege.ru

123B Prospek Mira. Kereta bawah tanah VDNKh

Setiap Jumat, Sabtu. pada 8 malam

Festival Parkir Jazz Musim Panas

Pilihan terbaik musim panas ini

Itu bisa terbaik dan tempat yang paling nyaman untuk mendengarkan jazz musim panas ini. Tabel harus diperiksa depan untuk deposit, tetapi entri gratis dengan kontrol wajah yang masuk akal. Sekali di dalam Anda dapat berkeliaran di meningkat hanya a segelas anggur selama Anda tidak kerumunan panggung atau mengganggu produser suara, salah satunya yang terbaik di kota. Ini adalah sebuah perjalanan jazz nyata, di mana Anda dapat mendengarnya jiwa Rusia terbaik dan penyanyi pop-jazz, smooth jazz, fusion, standar jazz, jazz rock in klub malam terbuka yang mewah. Jika beruntung, Anda bisa meramaikan selebritas, peserta terkenal, dan pemenang dari “Suara”, seperti Eteri Beriashvili, Mariam Merabova, Margaret Pozoyan, Polina Zizak – Dan bahkan mendapatkan a foto bersama mereka.

Klub Malam Jagger United (Proyek Ginza)

ginza.ru/msk/restaurant/Jagger

jazzparking.ru

15 Rodchelskaya Ulitsa, Gl. 30. Subway Barrikadnaya, 1905 Goda

Setiap Rab. pada 22:00; tamu selamat datang 9 malam

Alina Rostotskaya / Orang Jazz

kami dari Jazz

Semua jenis jazz di VDNKh

Ini adalah musik musim panas ketiga dan musim teater di Teater Hijau VDNKh, dibuka kembali 2014 setelah renovasi besar-besaran. Itu jadwal tidak semua jazz, tapi terkadang setelah a pemeriksaan hati-hati dari daftar acara mereka di mana Anda dapat menemukan beberapa bintang sungguhan jazz dan opera, seperti Daniel Kramer dan Khibla Gerzmava dengan program mereka “Opera.Jazz.Blues.” Pada Pada hari Minggu, program jazz reguler mereka bisa terasa eksotis pengunjung klub jazz. Orkestra seperti “Band Jazz Kota Bulan Purnama” dan “Sinfonietta” belum pernah dimainkan klub jazz Moskow. Itu membuat proyek bahkan lebih menarik. Entri gratis.

Teater Hijau dari VDNH

zeleny-teatr.vdnh.ru

119 Prospek Mira. Kereta bawah tanah VDNKh

Setiap matahari. pada 3 sore

Studio Musim Panas Radio Mayak

Jazz dan musik yang terinspirasi jazz pusat kota

Terinspirasi oleh respon besar dari Pendengar musim panas lalu, Radio Mayak sedang menyiapkan teras musim panas mereka lagi, hanya kali ini mereka akan berada di dalam hati dari Moskow aktif Triumfalnaya Ploshchad dari 16 Juli. Mereka berencana untuk menyiarkan konser langsung dan berbicara melalui pembicara tamu. Kali ini konser live akan dibawakan oleh DJ Yevgeny Stakhovsky, yang mungkin sangat bagus, tapi mungkin tidak terlalu bagus dalam hal itu Igor Ruzheinikov dari Mayak dan Max Kovalevsky. Itu studio musim panas produser Radio Mayak tidak menjanjikan band jazz besar setiap akhir pekan, tapi mudah-mudahan di minimal sekali a bulan Anda dapat mendengarkan band komersial yang baik terinspirasi oleh jazz seperti Gayana, Yayasan Guru Groove dan Hancurkan Musik. Entri gratis.

Studio Musim Panas Radio Mayak

facebook.com/radiomayak

Triumphalnaya Ploshchad. Kereta bawah tanah Mayakovskaya

Setiap Sabtu. Dan Matahari. pada 20:00 dari 16 Juli

Togel Hongkong Hari Ini

By gacor88