Brisket BBQ: Barbekyu ala Brooklyn di Moskow

Fyodor Tardatyan dan Maxim Livsi memulai bisnis restoran dengan dua kios di Taman Gorky bernama “Ferma” (Pertanian) dan “Williamsburg” yang mempromosikan makanan jalanan bergaya Brooklyn. Selama bertahun-tahun, burger “hitam” merek dagang Ferma (roti yang dipanggang dengan tinta cumi) dan jagung rebus yang lezat telah menjadi makanan pokok di setiap festival musik dan makanan di ibu kota.

Tapi tahun ini, Tardatyan dan Livsi akhirnya memantapkan diri di liga besar – Brisket BBQ adalah perusahaan patungan dengan Arkady Novikov, pemilik restoran paling terkenal di Moskow. Ini adalah barbekyu bergaya Texas yang terinspirasi oleh kunjungan Tardatyan ke Lone Star State. Daging disiapkan dalam pengasap tradisional dengan suhu rendah dan membutuhkan waktu beberapa jam untuk memasak daging, sebuah faktor yang memiliki pengaruh positif pada rasa.

Restorannya sendiri cukup luas, dengan ruangan untuk 150 orang di tiga aulanya – salah satunya berada tepat di sebelah perokok. Staf mengenakan pakaian yang dikenal sebagai Tardatyan – kemeja kotak-kotak dan topi baseball. Begitu Anda keluar dari jalanan Moskow yang ramai dan duduk di sebuah bilik, Anda dapat dengan mudah membayangkan diri Anda makan di sebuah restoran di Brooklyn, New York.

Grup Novikov

Hidangan utamanya adalah brisket eponymous, yang mungkin Anda ingat sebagai makanan favorit ibu Howard Wolowitz di acara televisi populer “The Big Bang Theory”. Sandung lamur adalah potongan daging sapi atau daging sapi muda dari dada atau dada bagian bawah. Pencinta daging dapat memesan sepiring brisket utuh (550 rubel) atau porsi yang lebih kecil dengan kentang tumbuk dan saus (440 rubel). Ada juga “burger brisket” yang lezat (430 rubel).

Jika Anda ingin istirahat dari perokok, cobalah sosis Texas yang terbuat dari ayam dan keju atau daging sapi dan babi (semuanya seharga 390 rubel). Alternatifnya, nikmati trio BBQ – setengah porsi brisket, satu sosis, dan setumpuk babi tarik yang menggoda (620 rubel). Ada juga “seperempat bebek” asap yang menggiurkan (400 rubel) jika Anda merasa eksotis.

Dengan gaya Texas sejati, Anda didorong untuk memasangkan makanan Anda dengan wiski dari berbagai pilihan bar, sementara tipe petualang dapat menyalurkan tahun larangan dengan segelas “minuman keras” (250 rubel). Lengkapi makanan Anda dengan puding pisang “asap” (350 rubel).

+7 (964) 647 0107


facebook.com/brisketbbq

12 Smolensky Boulevard. Budaya Taman Metro


Hubungi penulis di artsreporter@imedia.ru

HK Malam Ini

By gacor88