Apa yang ada di Moskow selama akhir pekan yang panjang

festival Dada

Marcel Duchamp

seni garda depan

Festival Dada 10 hari, yang dimulai pada hari Kamis, menampilkan ceramah, pertunjukan, dan pameran pendamping yang bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang karya seniman Dada dan orang-orang yang memengaruhi mereka seperti Marcel Duchamp dan Ilya Kabakov . Sorotan dari program ini meliputi pertunjukan berdasarkan karya Ilya Zdanevich oleh Teater Seni Moskow dan instalasi akustik dengan musik oleh John Cage.

Pusat Seni Kontemporer Nasional (GTsSI)


ncca.ru

13 Zoologicheskaya Ulitsa. Kereta bawah tanah Barrikadnaya

9-19 Juni


Festival Sejarah

Lepaskan Viking batin Anda

Penggemar Game of Thrones, suka perjamuan abad pertengahan, atau hanya ingin menonton pria kekar bertempur dengan pakaian abad ke-14? Festival “Vremena i Epokhi” (Waktu dan Zaman) Taman Kolomenskoye cocok untuk Anda. Tahun ini, situs tersebut dibagi menjadi area tematik: “Prince’s Camp”, “Viking Village”, dan “Steppe”. Dalam “Battle of a Thousand Swords”, pasukan Pangeran, prajurit Balt dan Stepa bertempur melawan sekelompok Viking dalam pertunjukan pedang yang saling beradu.

Taman Kolomenskoye


2016.historyfest.ru

39 Prospek Andropova. Metro Kolomenskaya

11-12 Juni


Ruang: kelahiran era baru

Wikicommons

Keluar dari dunia ini

Dalam segala hal di luar angkasa? Pergilah ke VDNKh di mana pameran kosmologi baru dengan gambar, lukisan, peralatan, dan tentu saja pesawat luar angkasa dibuka. Pameran ini melihat bagaimana sains, kecerdikan, dan imajinasi telah memperluas batas-batas pengetahuan. Pengunjung dapat melihat pesawat ruang angkasa Lunokhod yang dirancang untuk bergerak di permukaan bulan, serta modul gurun dari pesawat ruang angkasa Vostok 6. Singkatnya, ini adalah surga bagi pecandu luar angkasa.

Paviliun VDNKh No 1


vdnh.ru/en

119/311 Prospek Mira. Kereta bawah tanah VDNKh

11 Juni hingga 10 Januari


Tuan Fischer

Museum Garasi

Kolaboratif, seni eksperimental

Seniman Swiss Urs Fischer saat ini mengadakan dua pameran di Museum Seni Kontemporer Garasi Moskow. “Small Axe” menampilkan 20 patung perunggu yang dilukis dengan tangan, masing-masing mengabadikan momen sekilas yang mengimbangi arsitektur bangunan modernis Soviet yang keras. Sementara itu, Garage Square menampilkan proyek kolaborasi terbesar Fischer, “YA”. Pengunjung yang lewat dapat membuat patung tanah liat yang akan mengisi area sekitar museum.

Garasi Museum Seni Kontemporer


gargeccc.com

Krymsky Val 9 (di Gorky Park). Metro Oktyabrskaya

10 Juni hingga 21 Agustus


Togel Sidney

By gacor88